Latest News

Sunday, July 29, 2012

Google Perkenalkan Koneksi Internet Tercepat Dunia di Kansas, 1 Gigabit Perdetik

http://3.bp.blogspot.com/-isNYuLYf1PE/UBSrE9CtisI/AAAAAAAAIXg/71wqWeIt80E/s1600/7-29-2012%2B10-16-24%2BAM.png



Raksasa internet Google telah meluncurkan layanan internet kecepatan ultra tinggi di di Kansas, Missouri, dengan kecepatan 1 Gigabit perdetik.

Layanan ini menggunakan serat optik untuk memberikan kecepatan jauh melebihi layanan web tradisional, dan menawarkan kecepatan internet yang lebih cepat dari hampir semua tempat di muka Bumi.

Google meluncurkan layanan internet kecepatan tinggi ‘Google Fiber’ di Kansas City, Missouri, dan bisa memulai instalasi mereka pada bulan September, menurut perkataan para eksekutif. Dan raksasa mesin pencari tersebut berharap untuk menggelar layanan serupa untuk kota-kota lain kemudian hari.

“Akses adalah perbatasan berikutnya yang perlu dibuka,” kata Google Chief Financial Officer, Patrick Pichette.

Google Fiber mencakup lebih dari 100 jaringan dengan biaya US$ 120 per bulan untuk paket TV, kecepatan internet 1 gigabit per detik, dan media penyimpanan sebesar 1 terabyte.

Paket ini termasuk jaringan populer yang dimiliki oleh perusahaan media besar seperti Comcast Corp NBC Universal, Discovery Communications Inc dan Viacom, Sedangkan saluran film premium tersedia dari Liberty Media Starz dengan biaya tambahan.

Tapi itu tidak termasuk nama-nama TV besar, seperti saluran News Corp, Fox; jaringan Time Warner seperti CNN, TNT dan TBS, serta saluran Walt Disney Co, seperti ESPN dan saluran anak-anak Disney .

Pihak Eksekutif Google mengatakan bahwa perusahaan tersebut masih dalam tahap negosiasi untuk menambahkan lebih banyak konten kedalam Google Fiber.

Google juga menawarkan paket internet seharga US$ 70 per bulan. Dan menurut eksekutif Google kecepatan download sekitar 1 gigabit per detik.




sumber :http://www.berita.manadotoday.com/google-perkenalkan-koneksi-internet-tercepat-dunia-di-kansas-1-gigabit-perdetik/18337.html

No comments:

Post a Comment

Tags

Recent Post