Latest News

Thursday, July 19, 2012

2 Maling nekat boyong toilet di gedung pengadilan


http://watermarked.cutcaster.com/cutcaster-photo-100850444-Bank-robber-in-a-mask-with-stolen-money.jpg
Insiden pencurian ini terbilang cukup konyol. Bagaimana tidak, dua orang pencuri di Kristblad, Swedia, nekat mencuri dudukan toilet di sebuah gedung pengadilan. Tak hanya sampai di situ. Mereka juga berusaha mencuri beberapa benda seperti kopi dan teh, seperti dilansir Huffingtonpost, (17/07). 

Dua pencuri yang terdiri dari satu orang pria berusia 38 tahun dan wanita berusia 24tahun, ini menargetkan aksi pencurian di ruang istirahat gedung pengadilan, menurut The Local.
http://weird-websites.info/Urban-Myths/images/bank-robber-with-bag-of-swag-pictures.jpg
"Ada yang mengatakan bahwa mereka sedang disidang. Itu jelas sebuah omong kosong belaka," kata Mikael Persson dari Kepolisian Kristianstad kepada Kristianstadbladet, sebuah koran lokal berbahasa Swedia.

Para pencuri toilet itu juga dikabarkan tertangkap kamera pengintai, ketika mereka mencoba untuk memasuki loker penyimpanan. Alhasil, dua petugas membekuk dua pencuri tersebut dan mengamankan beberapa benda curian mereka. Kini mereka ditahan karena dicurigai atas dua tuduhan sekaligus, yakni perampokan dan percobaan perampokan.

Anehnya, kasus serupa mulai sering terjadi di beberapa kota lain. Polisi di Chesapeake, Virginia, saat ini sedang mengintai empat orang yang dilaporkan telah mencuri pegangan toilet, seperti dikutip dari Pilot-Virginian. Selain itu, polisi di East Aurora, New York, juga berurusan dengan insiden pencurian 50 katup flush toilet di kamar mandi umum, berdasarkan WIVB-TV.

Kasus ini mulai menjamur di beberapa kota di Amerika. Itulah mengapa pihak berwajib dibuat kelimpungan dengan insiden pencurian toilet.
http://images.mylot.com/userImages/images/postphotos/2193163.jpg


sumber :http://www.merdeka.com/dunia/2-maling-nekat-boyong-toilet-di-gedung-pengadilan.html

No comments:

Post a Comment

Tags

Recent Post