Latest News

Friday, July 20, 2012

Di Batu, Wisatawan Bisa Tidur Dalam 'Batang Pohon'

img

Tidak seru bila hanya sehari berlibur di Batu, Jawa Timur. Untuk menambah keseruan, Anda bisa mencoba bermalam di dalam batang pohon raksasa.

Terletak di dalam kawasan Jatim Park 2, batang pohon raksasa berwarna coklat kehitaman ini menjadi perhatian wisatawan. Eits, jangan salah! Ini bukan wahana permainan atau museum, tapi ini adalah hotel.

Ya, Hotel Pohon Inn bisa menyempurnakan liburan Anda di kota wisata ini. Arsitekturnya yang unik seringkali membuat traveler mengira kalau Pohon Inn salah satu wahana di Jatim Park 2.

Seperti yang detikTravel lansir dari situs resmi Jatim Park 2, Jumat (20/7/2012), hotel unik ini menyediakan sekitar 72 kamar. Mulai dari kamar jenis superior, deluxe, dan eksekutif ada di hotel ini.

Untuk urusan harga, sepertinya pelancong harus menyiapkan budget khusus. Karena Pohon Inn membanderol harga mulai dari Rp 440 ribu sampai Rp 1,4 juta per malam.

Walaupun, harga yang dipatok cukup mahal, dijamin Anda tidak akan merasa rugi. Keindahan Gunung Arjuna, Gunung Banyak, dan Bukit Panderman menjadi latar belakang nan cantik yang akan memanjakan mata Anda saat membuka jendela.

Uniknya lagi, desain interior hotel ini pun akan membawa Anda seperti berada di dalam hutan. Bisa dilihat dari pernak-pernik yang digunakan, seperti walpaper bertema hutan, warna hijau yang mendominasi setiap kamarnya, ranting dan dedaunan yang menghiasi setiap sudut ruangannya, membuat suasana terasa lebih segar.

Penasaran dengan hotel unik ini? Letaknya yang strategis memudahkan pelancong menemukan hotel pohon ini. Dari Kota Malang, traveler harus menempuh perjalanan sekitar 30 menit atau sekitar 90 menit dari Bandar Udara Juanda.

Tidak hanya ke Jatim Park 2, hotel ini juga dekat dengan Jatim Park 1 dan Batu Night Spectacular. Cukup berjalan kaki atau menggunakan kendaraan, wisatawan sudah bisa menikmati keseruan di dua destinasi tersebut.

Ayo, sempurnakan keseruan akhir pekan bersama keluarga Anda di Jawa Timur dan nikmati sensasinya bermalam dalam 'batang pohon' raksasa.


img

img





sumber :http://travel.detik.com/read/2012/07/20/142652/1970592/1383/2/di-batu-wisatawan-bisa-tidur-dalam-batang-pohon

No comments:

Post a Comment

Tags

Recent Post