Latest News

Thursday, July 19, 2012

hati-hati saat isi BBM di SPBU

ane kan mau jalan, jarang2 malam mingguan ma pacar dan temen2.
setelah sempet makan di daerah yasmin, bogor kemudian pada mau sisha di rumah temen ane yg rumahnya di cimanggu permai. berhubung bensin tinggal 1 bar (alias kedap kedip) ane mau ngisi bensin dulu tuh. ane ngisi bensin yg deket ma rumah temen ane sekaligus yg searah (biar ga ribet). ketemulah SPBU yang deket perumahan ane lupa namanya apa (tp di dalem tuh perumahan ada kolam renang marco polo katanya), ga jauh setelah lampu merah menuju jalan baru. bogor (orang bogor pasti tau deh (ane mah mahasiswa perantauan gan).

singkat cerita ane ngisi 15rb tuh, dan ane bayar dgn uang 100rb. setelah beres, ane dikasih kembalian dan ane memajukan motor tuh (ga enak banyak yg ngantri. dan sambil memajukan motor, cewe ane naik trus ane itung kembaliannya dan cuma dibalikin 35rb !!!. ane balik lg aja minta kembalian ane yg kurang 50rb. awalnya mba nya ga percaya klo duit ane 100rb. tapi berhubung duit para buyer masih dipegang ma tuh petugas. dan cuma ada selembar 100rb. dia ga bisa berkata apa2 lg gan. akhirnya duit ane yg kurang 50rb, di balikin.
pesan TS : lebih teliti lagi setelah membayar, karna terkadang petugas yg iseng memanfaatkan situasi psikologis pengendara motor yg terburu2 setelah mengisi BBM
semoga bermanfaat buat agan agan semuanya





sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=7880569

No comments:

Post a Comment

Tags

Recent Post